PELATIHAN SAFETY RIDING KE PELAJAR DAN POLISI

Admin Sabtu, 27/02/2016 Utama 64 hits

Demi menyadarkan tentang pentingnya safety riding pada masyarakat luas, Tim Safety Riding Promotion (SRP) Wahana sasar pelajar sekolah. Tidak sekedar memberikan teori, tips hingga praktek berkendara aman, tim ini turut melibatkan pihak kepolisian guna melengkapi edukasi safety riding dengan pengetahuan peraturan serta tata tertib berlalu lintas sesuai undang – undang yang berlaku.

Pada Senin (22/02) lalu, tim SRP bersama Dikyasa Polda Metro berikan edukasi di dua SMKN di Jakarta Pusat yaitu SMKN 2 dan SMKN 44. Ratusan pelajar dari kedua sekolah mengikuti antusias kegiatan edukasi yang diberikan tim safety riding dan pihak kepolisian. Tim Safety Riding Promotion Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) sengaja menyasar pelajar karena tingginya tingkat penggunaan sepeda motor pada kelompok ini.

“ Sekolah merupakan satu kelompok pengguna sepeda motor pemula yang rentan terhadap kecelakaan lalu lintas. Inilah alasan yang menjadikan pelajar menjadi fokus pemberian edukasi safety riding,” tegas Head of SRP Wahana, Agus Sani. Lebih lanjut dijelaskan Agus tentang pentinganya memberikan perhatian pada kalangan pelajar, Wahana saat ini telah memiliki 2 sekolah binaan safety riding.

: tanpa label

Data tidak atau belum tersedia.
Data tidak atau belum tersedia.

Jajak Pendapat

Informasi yang disajikan dalam situs ini menurut Anda ?

Kolom Guru

  • Data tidak atau belum tersedia.

MUTIARA HADIST

Dari Ibnu Umar R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Kamu Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinanmu. Imam (Penguasa) Adalah Pemimpin Dan Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinannya. Seorang Laki-laki Adalah Pemimpin Keluarganya Dan Bertanggung Jawab Mengenai Kepemimpinannya. Istri Adalah Pemimpin Rumah Tangga Suaminya Dan Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya. Pelayan (buruh) Adalah Pemeliharaharta Majikannya Dan Akan Ditanya Mengenai Pemeliharaannya. Maka Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Masing-masing Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya." Jadilah Pemimpin Bukan Penguasa